Senin, 22 Desember 2014

Nike Downshifter 6 MSL

kalian tau Jogging itu apa ? jogging itu adalah jalan cepat atau lari kecil untuk menyerap oksigen dan memfungsikan jantung agar bekerja lebih cepat dari biasanya. Jogging biasa dilakukan pagi hari atau sore menjelang mandi. Jogging akan membuka aura tubuh sehingga suasana alam sekitar merasuk kedalam diri dan manfaat lainnya adalah Meningkatkan stamina.
Jogging membantu untuk meningkatkan stamina yang berdampak positif pada kegiatan sehari-hari, kehidupan pekerjaan dan membantu kita menjalani kehidupan dengan aktif. Jika Anda merasa lesu sepanjang hari ketika bekerja, maka dengan rutin melakukan jogging perubahan akan segera terlihat. kalau kamu mau tau sepatu yang cocok untuk jogging apa ya jawabannya nike downshifter yg satu ini

Nike Downshifter 6 MSL 684771-102 / 684771-002

ni684771-top2s
Nike Downshifter 6 MSL merupakan sepatu lari nike yang didesain untuk seorang pelari dengan harga yang terjangkau. Sepatu ini memiliki bantalan yang baik dan lubang-lubang udara sehingga pemakai sepatu ini akan memilik rasa nyaman dan kemudahan utuk bergerak sepanjang hari. bagian upper sepatu ini dikombinasikan dengan “no-sey overlay” dibagian tengahnya dan dengan bahan kulit syntentis yang membuat sepatu terasa pas ketika dipakai. Kombinasi warna yang menarik membuat Sepatu Lari Nike Downshifter 6 MSL ini cocok sebagai penyempurna olahraga larimu.

Benefits

  • Synthetic/Mesh atas memberikan kenyamanan dan dukungan ringan.
  • Phylon midsole menawarkan bantalan dan fleksibilitas.
  • Rubber outsole panjang-memakai dan tahan lama.

Image:

asasd
sdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar