Senin, 29 Desember 2014

Womens Nike Roshe run


Pakaian santai atau casual fashion perempuan memiliki dampak besar pada cara wanita berpakaian di seluruh dunia. Dengan meningkatnya permintaan pada casual fashion atau pakaian santai dan tidak-merepotkan membuat masuknya permintaan yang besar ke bagian pakaian wanita, semakin banyak perempuan yang memilih untuk mengenakan casual fashion yang tidak hanya membuat mereka terlihat apik namun juga membuat mereka merasa nyaman.
Casual fashion atau pakaian santai wanita tidak dapat disangkal lagi telah membawa revolusi yang besar terhadap fashion secara pasti dan nyata. Dengan rumah fashion yang besar seperti gaun Elan Internasional yang mendedikasikan seluruh koleksi untuk casual fashion perempuan, tidak ada keraguan bahwa perempuan siap untuk terbebas dari kekangan fashion elit dan bereksperimen dengan tren casual fashion.
Namun, tidak semua orang ahli dalam memilih casual fashion atau pakaian santai perempuan. Pakaian wanita sebenarnya membutuhkan pertimbangan hati-hati, terutama karena penampilan, pada saat ini, dianggap sebagai aspek yang paling penting dari kepribadian seseorang. Memiliki beberapa tips fashion untuk memandu seseorang adalah hal sangat luar biasa. Tapi tampil casual tidak sempurna tanpa sepatu yang satu ini.

urldds

Women Nike Roshe run - Black/White-Hyper Punch

Sepatu Nike Casual Women Roshe run - 511882-090 merupakan sepatu yang dirancang untuk kenyaman dengan bantalan yang sangat baik. Low-Key namun tetap terlihat bergaya sepatu ini sangat cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari. Bantalan yang ringan dan phylon pada bagian midsole menjadikan kalian selalu nyaman menggunakan sepatu ini sepanjang hari. Waffle fitur pada outsole menjaga sepatu agar tidak licin. Sepatu Nike Casual Women Roshe run terbaru ini release pada Oktober 2014 dengan membuat warna yang couple pada Nike Roshe run Pria dan Wanitanya.

SUPERIOR VENTILATION AND CUSHIONING

Dengan atas dan enak busa midsole mesh, Sepatu Nike Roshe Run Pria menawarkan breathability dan perlindungan dampak ringan. Sepatu ini dimaksudkan untuk menjadi serbaguna, dikenakan dengan atau tanpa kaus kaki, berpakaian naik atau turun, untuk berjalan atau hanya mengambil mudah.

Benefits

  • Full mesh atas untuk breathability sangat baik.
  • Full-length Phylon midsole untuk bantalan ringan.
  • Solarsoft sockliner untuk kenyamanan premium.
  • Kerah empuk untuk perlindungan di sekitar pergelangan kaki.
  • Karet Waffle outsole untuk traksi.

Signature Detail

Terinspirasi oleh praktek meditasi dan konsep Zen, Nike Roshe Run melambangkan kesederhanaan. Tidak memiliki hiasan, kebutuhan sepatu hanya dasar dibawa ke kehidupan dengan setiap detail. Hampir setiap bagian dari sepatu mencerminkan aspek taman Zen tenang: outsole Waffle dimodifikasi dibuat agar terlihat seperti batu loncatan, sebuah insole yang mencerminkan taman batu meraup, dan sedikit berbeda panjang-sisi midsole penjajaran dari keseriusan dan main-main.

Image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar