Rabu, 03 Desember 2014

Lebron XI NSW Lifestyle

Sneaker LeBron James 'saat ini sangat beragam. Di lapangan dia menyulap antara LeBron 10, LeBron 11 dan yang terbaru adalah Soldier 7. Di Lapangan dia memakai cukup banyak sepatu diantaranya Jordans, LeBron 11, sangat sering dipakai di arena atau baru beberapa materi retro dari garis tanda tangan sendiriLeBron 2 dan 3 itu. Namun, ada satu sepatu yang hilang dalam pemilihan off-istananya itu sendiri LeBron XI NSW Lifestyle nya. Berikut adalah colorway baru yang muncul di salah satu pengecer Nike Sportswear di Asia. Dengan tema The Miami Vice!

nike-lebron-11-nsw-sportswear-lifestyle-miami-vice-1-03

Nike Lebron XI NSW Lifestyle - 616766-002

Nike Lebron XI NSW adalah menggambarkan gaya hidup James dengan sneakernya. Dibuat dengan bahan-bahan premium, mereka memiliki desain yang orisinil dengan serat yang detail, termasuk jahitan rumit, kompresi dibentuk midsole, tali tali, dan logo singa di lidah.
 The LeBron 11 NSW Lifestyle menarik inspirasi dari sepatu basket bersignature, serta gaya di lapangan. Sebuah Phylon midsole disuntikkan memberikan bantalan ringan, dan kombinasi premium atas menawarkan tampilan yang berbeda.
  • Kulit bagian atas dengan jahitan detil untuk kenyamanan dan gaya yang unik.
  • Disuntik Phylon midsole untuk bantalan ringan.
  • Kompresi dibentuk tumit untuk daya tahan dan kenyamanan.
  • Outsole karet untuk daya tahan dan traksi.
Sepatu Nike Lebron XI NSW Lifestyle 616766-002 merupakan Kebanggaan, Kemenangan dan Kehebatang King James yang juga bisa kalian miliki. Sepatu signature lebron james yang menjadi Athlete of the year pada tahun 2013 ini digunakan Lebron james untuk kegiatan diluar lapangan. Memilih gaya retro yang simple dengan paduan warna abu-abu dan biru muda sepatu ini juga disebut “Miami Vice”. Terbuat dari bahan TPU / Leather / PHYLON / Rubber yang menjadikan sepatu ini akan selalu nyaman digunakan. Suatu kebanggaan ketika kalian bisa mendapatkan Sepatu Nike Lebron XI NSW Lifestyle “Miami Vice”

More Image :


www.wakawakasports.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar