Senin, 22 Desember 2014

Nike SB Zoom Stefan Janoski MID PREMIUM

sa

Sejarah skateboard berasal dari California, Amerika Serikat yang terkenal dengan olahraga selancarnya. Konon, para peselancar mencari akal bagaimana mereka bisa tetap bermain seluncur pada saat ombak laut sedang surut. Maka, pada akhir 1940 hingga awal 1950, diperkenalkanlah permainan skateboard. Skateboard adalah permainan menaiki dan melakukan berbagai trik menggunakan papan skateboard. Papan skateboard saat pertama kali dikenal, sangat sederhana. Hanya kotak atau sebatang kayu yang dipahat tangan dan diberi ban sepatu roda. Namanya saat itu sidewalk surfing. Karena permainan ini hanya dimainkan ketika ombak surut. Yang pertama memesan papan skateboard untuk dijual adalah Bill Richard, seorang pemilik toko selancar di California. Perusahaan pembuatnya adalah The Chicago Roller Skate Company. Di tahun 1963, permainan skateboard mulai terkenal. Perusahaan pembuat papan skateboard yang bermunculan seperti Jack’s, Hobie, dan Mahaka bersaing ketat. Atlet skateboard pun menjadi idola. Mereka di antaranya Torger Johnson, Woody Woodward, dan Danny Berer. Tapi, permainan mereka beda lho dengan gaya skateboard zaman sekarang. gaya pemain dulu, lebih mirip penari balet dalam beratraksi.Tak terduga, di tengah kejayaannya. Tiba-tiba skateboard mengalami kemunduran pada 1965. dan belum lama ini nike mengeluarkan sepatu yang sangat pas dipakai ketika bermain skateboard dan bisa juga di pakai untuk berpegian.

NIKE SB Zoom Stefan Janoski MID PREMIUM

642061-001d

Sepatu NIKE SB Zoom Stefan Janoski MID PREMIUM merupakan pilihan terbaik untuk sebuah sepatu casual atau sepatu skateboard. Sepatu legenda untuk Rider Skateboard ini tampil dengan paduan warna sempurna putih dan hitam serta motif zebra yang membuat kesan mewah pada pemakainya. Terbuat dari kulit untuk meningkatkan kenyamanan didukung juga oleh bantalan dari teknologi Zoom yang menjadikan sepatu ini nyaman digunakan. Sepatu NIKE SB Zoom Stefan Janoski MID PREMIUM memiliki outsole dengan pola herringbone yang membantu untuk daya tahan dan kemudahan saat bergerak.

MAXIMUM BOARDFEEL AND PREMIUM COMFORT

Dari inspirasi sang legenda yang inovatif menjadikan NIKE SB Zoom Stefan Janoski MID PREMIUM sepatu gaya dari signature stefan janoski dengan kesan low-profile, desain yang minimalis dan boardfeel maksimal.

Benefits

  • Kulit dan sintetis dibagian atas untuk kenyamanan tertinggi.
  • Nike Zoom untuk memberi kesan low-profile bantalan dan kinerja ringan.
  • Konstruksi Autoclave sekering outsole ke atas untuk tampilan yang streamline dan bernuansa klasik.
  • Piece tumit ke midfoot overlay untuk dukungan efisien.
    Perforasi pada vamp untuk sirkulasi udara yang bagus.
  • Outsole karet dengan pola herringbone traksi untuk daya tahan, pegangan unggul dan mudah perubahan arah.

Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar