Selasa, 09 Desember 2014

Sepatu Nike SB Eric Koston 2 LR

Skateboard pertama kali ditemukan pada pertengahan tahun 1950, seiring dengan perkembangan era surfing di daerah California, Amerika Serikat. Pertama kali muncul, skateboard masih diciptakan oleh tangan manusia dan terbuat dari kayu yang gabungkan dengan ban sepatu roda dan disambungakan oleh trucks dari sepatu roda juga yang sangat tebal dan berat. Pada saat itu orang juga belum mengenal nama ‘skateboard’, melainkan ‘sidewalk surfing’. Masa-masanya dimulai ketika Marty McFly menggunakannya dalam sebuah film yang berjudul “Back To The Future”, disini Marty menggunakan media skateboard sebagai alat transportasinya. Pertengahan tahun 1960, skateboard menjadi permainan yang cukup mainstream di Amerika. Dua buah brand, yaitu Hobie dan Makaha melihat celah tersebut dan mulai memproduksi skateboard, jadi para penikmat permainan ini tidak perlu lagi bersusah payah untuk membuat skateboard. Mereka dapat membeli langsung dan langsung memainkannya. Popularitas skateborad mulai meningkat ketika sebuah majalah lokal yang membahas permainan ini mulai terbit, yaitu Skateboarder Magazine. menjadi sebuah media yang sangat membantu para skateboarder untuk lebih mengetahui secara lengkap mengenai hal ini. Makaha sebagai salah satu brand pada waktu itu benar-benar mengeruk keuntungan yang luar biasa, yaitu sebanyak 4 juta dolar Amerika dalam jangka aktu dua tahun saja (1963-1965). Dan belum lama Nike pun juga mengeluarkan  sepatu skateboard signature series, yang sangaat pas untuk kamu bermain skateboar.

Sepatu Nike SB Eric Koston 2 LR - 641868-002

adas
Sepatu Nike SB Eric Koston 2 merupakan salah satu Sepatu Sketeboard Nike Terbaik. Menggabungkan kenyamanan dan ringan, Sepatu Nike SB Eric Koston 2 juga menawarkan akselerasi yang baik ketika berada di papan skate. Eric Koston 2 LR merupakan generasi baru dari Signature Series yang memiliki design lebih slim dan low. Eric Koston 2 LR diciptakan untuk menjadi pilihan gaya setiap rider skateboard.

PREMIUM BOARDFEEL

Nike SB Eric Koston 2 LR Skateboarding, Sepatu fitur kulit dan suede atas dengan panel mesh untuk kenyamanan ketika diatas dek Anda. design low profile dan built-up sisi menawarkan boardfeel baik, stabilitas dan tampilan yang terinspirasi oleh konstruksi autoclave.

Benefits

  • Kulit dan suede atas dengan panel mesh untuk daya tahan dan kenyamanan bernapas.
  • Berlekuk lengan bagian atas dukungan dan nyaman, kaus kaki seperti fit.
  • Lunarlon sockliner berfungsi sebagai midsole untuk lembut, bantalan responsif.
  • Pemotongan horisontal untuk meningkatkan ventilasi.
  • Low-profile cupsole dan built-up sisi untuk boardfeel luar biasa.
  • Kaki depan poros lingkaran dan alur melingkar fleksibel untuk perubahan yang lebih baik dari arah, traksi dan fleksibilitas.

More Image:

detail-big-image1 detail-big-image2 detail-big-image3 detail-big-image4 detail-big-image5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar