Jumat, 28 November 2014

Sepatu Nike Casual Airforce1

Bosan dengan busana formal? Segera alihkan pilihan Anda pada busana casual. Seperti apa model yang bisa menginspirasi anda? Gaya busana dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Dari busana yang dikenakan, seseorang bisa kelihatan lebih menarik atau tampak biasa saja. Tapi bukan berarti supaya menarik harus tampil dengan busana yang glamour atau bermerek. “Sebenarnya asal pintar memilih dan memadupadankan busana sesuai dengan kondisi, pemilihan busana santai atau casual itu mudah kok. Jadi sebenarnya enggak harus dengan merek terkenal, seseorang juga bisa tampak menarik,” jelas designer, Lenny Agustin. Sesuai dengan namanya busana santai atau casual, lanjut Lenny, busana ini biasanya dikenakan saat jalan ke mal, hangout di cafĂ©, dan berbagai aktivitas lainnya yang tidak menuntut penampilan seseorang untuk tampil formil atau harus mengenakan dress code tertentu. Dan casual tidak lengkap tanpa sepatu yang casual juga.

03-12-2013_nike_af1_blackparachute_5s

Sepatu Nike Casual Air Force 1 (488298-075) merupakan sepatu legendaris yang dimiliki Nike. Memadukan gaya classic dan penuh detail, menjadikan sepatu ini tetap terlihat modern. Versi Air Force 1 memiliki tepi kulit yg tipis dan bersih, warna siluet yang lebih ramping dan detail yang lebih halus. Sepatu Nike Casual Air Force 1 terbuat dari kulit dan bahan tekstil untuk menambah kenyamanan dan dukungan ketika digunakan.

Nike Air Force 1

Legenda hidup dalam sepatu Nike Air Force 1, yang berdesign low-cut mengambil ikon AF-1 memadukan gaya klasik pengadilan dan kontras warna yang mencolok.

Durable

Kulit atas mencakup lapisan ditempatkan secara strategis untuk menambah daya tahan premium, fit dan dukungan. Perforasi meningkatkan ventilasi untuk membantu menjaga kaki kering dan nyaman.

Detailed

The berpotongan rendah siluet menciptakan kesan low-to-the-ground dan tampilan klasik. Versi Nike Air Force 1 fitur renyah tepi kulit lebih bersih, siluet lebih ramping dan lebih halus merinci.

Classic

Logam A "AF-1" tag pada tali menghormati debut sepatu itu.

Comfortable

Busa midsole tahan lama termasuk full-length Unit Nike Air untuk bantalan ringan dan perlindungan.

Origins

Melampaui cakupan kaki sejak 1982, sepatu sekali rintangan ini dinamai Air Force One-pesawat yang membawa Presiden AS. Itu adalah sepatu basket pertama untuk rumah Nike Air, merevolusi game untuk pemain seperti Moses Malone dan Charles Barkley sementara cepat memperoleh traksi di seluruh dunia, dari kayu ke aspal ke inti dari budaya hip-hop. Hari Angkatan Udara 1 tetap setia ke akar-akarnya dengan lembut, bantalan kenyal dan midsole besar, tetapi teknologi Nike Air mengambil kursi belakang untuk status sepatu sebagai ikon.

More Benefits

• Pivot point di kaki depan dan tumit untuk transisi halus di segala penjuru
• Non-menandai karet outsole untuk traksi dan daya tahan
• Padding di kerah untuk snug, nyaman cocok

More Image:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar