Senin, 10 November 2014

Nike Toki Low Leather

Casual adalah fashion yang digunakan sehari-hari, yang nyaman digunakan, dan digunakan untuk kegiatan apa saja tanpa tujuan, misalnya pada saat kita bermain bersama kawan, atau pergi les, ke acara – acara yang tidak formal, kita bisa mengenakan pakaian casual, biasanya remaja sangat suka berpergian dengan baju2 model seperti ini, karena lebih nyaman digunakan dan tidak rumit memakainya. Bahannya nyaman dipakai dan tidak terlalu banyak detail, desainnya sederhana tapi menarik orang-orang yang melihat. Dan rasanya pasti ada yg kurang casual kalo kamu nggk memakai sepatu casual yang tepat juga.

Nike Toki Low Leather - 555270-061

555270-061-4
Sepatu casual Nike Toki Low Lthr merupakan Sepatu Casual Nike yang sangat keren untuk digunakan. Kombinasi warna yang selalu menarik untuk sebuah sneakers. Terbuat dari suede dan bantalan yang empuk pada bagian dalam menjadikan sepatu ini terasa nyaman digunakan sepanjang hari. Sepatu Toki Low Leather sangat cocok digunakan untuk setiap kegiatan kalian setiap harinya. Sepatu Nike Toki Low memiliki design yang simple yang cocok digunakan untuk segala aktivitas.


PREMIUM CONSTRUCTION, DURABLE COMFORT

Nike Toki Low leather men Sepatu yang dirancang dengan konstruksi autoclave yang mengikat midsole dan outsole untuk tampilan yang streamline dan daya tahan yang bagus.


Benefits

  • Kulit bagian atas untuk kenyamanan.
  • Konstruksi Autoclave midsole dan outsole untuk daya tahan yang lebih besar dan tampilan klasik.
  • Outsole karet untuk daya tahan dan traksi.

More Image:

555270-061-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar