Minggu, 23 November 2014

Nike Suketo 2 Mid Leather

Sebenarnya perkembangan dunia fashion menurut saya tidak mengalami banyak perubahan, malah terjadi perputaran, maksud saya pakaian atau fashion yang jaman baheula sempat menjadi trend, lama-kelamaan meredup kini marak kembali. Salah satunya adalah kemeja denim, atau kemeja yang berbahan jeans. Saat belum kembali jadi trend seperti sekarang, mungkin banyak orang yang mikir kalo kemeja denim itu cuma cocok dipake sama bapak-bapak atau golongna tua, old school dan ketinggalan jaman. Tapi sekarang tidak lagi. Bahkan jika diantara Babe atau bapak kalian yang masih punya kemeja itu, boleh dimintain jadiin warisan keanekaragaman gaya kalian dimasa kini. Nah supaya gak keliatan ketuaan dan seumuran sama bapak, bisa di mix and match dengan beberapa stuff seperti Chino Pants, Jeans, Cardigan, dan sepatu yang satu ini tentunya.

Sepatu Casual Nike Suketo 2 Mid Leather - 654488-016


COMFORT IN THE DAY TO DAY

Sepatu Casual Nike Suketo 2 Mid leather dengan daya tahan yang lama dan memiliki sol padat karet, dan kulit di atas kanvas untuk tampilan atletik dan casual kepada pemakainya.

BENEFITS

  • Bahan leather di bagian upper untuk melindungi jari kaki serta sirkulasi udara dan memberikan kenyamanan yang maksimal.
  • Sole yang empuk untuk memberikan kenyamanan pada pergelangan kaki.
  • Outsole karet yang padat memberikan daya tahan dan daya tarik kepada pemakainya.

More Image:







klik untuk koleksi casual lengkap wakawakasports.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar