Rabu, 05 November 2014

Zoom Stefan Janoski

Kali ini yang kita bahas adalah skateboard, tapi sebelum itu kita mau nanya nih, menurut kalian skateboard itu olahraga yang cuma mainin papan atau ada manfaat lainnya juga? ternyata main skateboard ada manfaatnya juga bro, yaitu untuk melatih ke flexsibilitas tubuh kita, Ketika kita meluncur, kita bergerak setiap bagian dari tubuh kita, dan kita bergerak mereka dalam segala macam arah yang berbeda. Hanya berpikir tentang segala sesuatu yang masuk ke dalam frontside boardslide sederhana. Anda bergerak kaki Anda dan kaki Anda menggunakan lengan Anda untuk membantu keseimbangan. Anda memutar tubuh Anda. Sekarang pikirkan tentang semua trik yang mungkin Anda lakukan sepanjang hari skating. Juga, gambar semua kombinasi trik yang mungkin Anda lakukan. Ada mungkin bukan olahraga lain yang menawarkan seperti berbagai gerakan dan bukan cuma itu, kita ada sepatu yang cocok banget buat kamu para skaters.

NIKE SB ZOOM STEFAN JANOSKI 333824-027

Header Janoskay
Sepatu Nike SB Zoom Stefan Janoski merupakan pilihan terbaik untuk sebuah sepatu casual atau sepatu skateboard. Sepatu legenda untuk Rider Skateboard ini tampil dengan warna paduan warna sempurna antara abu-abu dan hitam. Terbuat dari kulit untuk meningkatkan kenyamanan didukung juga oleh bantalan dari teknologi Zoom yang menjadikan sepatu ini nyaman digunakan. Sepatu Nike Zoom Stefan Janoski memiliki outsole dengan pola herringbone yang membantu untuk daya tahan dan kemudahan saat bergerak.

MAXIMUM BOARDFEEL AND PREMIUM COMFORT

terinspirasi dari sang legenda sebuah inovatif untuk sepatu skateboarding Nike SB Zoom Stefan Janoski, dengan gaya signature yang low-profile, estetika minimalis dan boardfeel maksimal.

Benefits

  • bahan dari Kulit sintetis di bagian upper untuk kenyamanan tertinggi saat memakainya.
  • design midsole nike Zoom untuk memberikan kesan low-profile serta bantalan yg empuk dan kinerja ringan.
  • Konstruksi Autoclave sekering outsole ke atas untuk tampilan yang streamline untuk memberi nuansa klasik pada sepatu.
  • midfoot overlay yang pas di kaki untuk memberi dukungan untuk bergerak efisien.
  • Perforasi pada vamp untuk sirkulasi udara pada sepatu
  • Outsole karet dengan pola herringbone traksi untuk daya tahan, dan mudah bergerak kemana saja saat berada diatas papan

More Image :

Nike-Zoom-Stefan-Janoski-333824-027-action-sports-4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar