Kamis, 13 November 2014

Nike SB Lunargato

Skateboarding adalah olahraga yang melibatkan mengendarai dan melakukan trik dengan menggunakan skateboard. Skateboarding juga dapat dianggap sebagai kegiatan rekreasi, sebuah bentuk seni, pekerjaan, atau metode transportasi. Skateboarding telah dibentuk dan dipengaruhi oleh banyak pemain skateboard sepanjang tahun. Sebuah laporan 2009 menemukan bahwa pasar skateboard bernilai sekitar 4,8 miliar dollar pada pendapatan pertahunan dengan 11.080.000 pemain skateboard aktif di dunia. berkat skateboard kini ada yang membuat sepatu khusus untuk bermain skateboard salah satunya adalah:

Sepatu Skateboard Nike SB Lunargato WC 631321-337

Untitled-1

Sepatu Skateboard Nike SB Lunargato WC adalah sebuah revolusi sepatu futsal menjadi sepatu skateboard dari serie lunargato. Mengambil tema Samba yang merupakan tuan rumah World Cup 2014 dengan warna hijau dan kuning, sepatu ini sangat pantas untuk dimiliki pecinta Skateboard dan pencinta sepakbola. Sepatu Skateboard Nike SB Lunargato WC tidak melepas teknologi support untuk Skateboard, memiliki outsole yang support terhadap papan skate dan memiliki bantalan tambahan pada sockliner midsole.

SUPERB IMPACT PROTECTION AND BOARDFEEL

Sepatu Nike SB Lunar Gato dirancang dengan suede yang lembut namun tahan lama dan empuk, responsif midsole bantalan untuk melihat premium dan merasa. Meminjam traksi dan sentuhan lembut dari sepatu sepak bola dalam ruangan, ia menawarkan pegangan dan kontrol yang penting untuk skateboarding.

Benefits

+Suede empuk dibagian atas untuk kenyamanan dan daya tahan yang lama
+Lunarlon midsole untuk kenyal, bantalan tangguh
+Ultra-grippy karet karet outsole untuk traksi yang sangat baik dan kontrol papan
+Mesh panel di sekitar pergelangan kaki dan tumit untuk breathability

More Image:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar