Rabu, 26 November 2014

Nike Roshe run GREY

Trend fashion selalu berkembang setiap tahunnya. Model pakaian sekarang untuk wanita dan pria juga kian beragam dan menarik. Mulai dari baju untuk anak anak, remaja cowok ataupun cewek, hingga pakaian untuk pria atau wanita dewasa. Jenis busana muslim, baju kerja, batik atau kebaya, celana, atau apapun yang berkaitang dengan fashion busana akan selalu berkembang mengikuti trend terbaru sekarang.  Tetapi bukan pakaian lah yang ingin saya bahas skarang tetapi sepatu yang nggk kalah trend fashionnya di tiap tahunnya.
126-541 Nike

Sepatu Nike Casual Roshe run

Sepatu Casual Nike Roshe run merupakan sepatu yang dirancang untuk kenyaman dengan bantalan yang sangat baik. Low-Key namun tetap terlihat bergaya sepatu ini sangat cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari. Bantalan yang ringan dan phylon pada bagian midsole menjadikan kalian selalu nyaman menggunakan sepatu ini sepanjang hari. Waffle fitur pada outsole menjaga sepatu agar tidak licin. Sepatu Nike Casual Roshe run terbaru ini release pada Oktober 2014 dengan membuat warna yang couple pada Nike Roshe run Pria dan Wanitanya.

SUPERIOR VENTILATION AND CUSHIONING

Dengan atas dan enak busa midsole mesh, Sepatu Nike Casual Roshe Run menawarkan breathability dan perlindungan dampak ringan. Sepatu ini dimaksudkan untuk menjadi serbaguna, dikenakan dengan atau tanpa kaus kaki, berpakaian naik atau turun, untuk berjalan atau hanya mengambil mudah.

Benefits

  • Full mesh atas untuk breathability sangat baik.
  • Full-length Phylon midsole untuk bantalan ringan.
  • Solarsoft sockliner untuk kenyamanan premium.
  • Kerah empuk untuk perlindungan di sekitar pergelangan kaki.
  • Karet Waffle outsole untuk traksi.

Signature Detail

Terinspirasi oleh praktek meditasi dan konsep Zen, Nike Roshe Run melambangkan kesederhanaan. Tidak memiliki hiasan, kebutuhan sepatu hanya dasar dibawa ke kehidupan dengan setiap detail. Hampir setiap bagian dari sepatu mencerminkan aspek taman Zen tenang: outsole Waffle dimodifikasi dibuat agar terlihat seperti batu loncatan, sebuah insole yang mencerminkan taman batu meraup, dan sedikit berbeda panjang-sisi midsole penjajaran dari keseriusan dan main-main.

More Image :

Pria
roshe-run-men-running-shoe-greyvoltwhite-037358c5roshe-run-men-running-shoe-greyvoltwhite-01a12da8 (1)511881-091-1-SIDE
Wanita
nike-shoe-wmns-nike-rosherun-low-sneaker-grey-white_140876_0women_s-nike-rosherun-wolf-grey-white-black-511882-091_3_women_s-nike-rosherun-wolf-grey-white-black-511882-091_5_511882-091-1-SIDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar