Kamis, 27 November 2014

Signature Model Eric Koston 2

5 Pemain Skateboard Paling Hebat Di Dunia - Sebagai salah satu olahraga ekstrem yang memiliki hari peringatan dunia pada 21 Juni, olahraga skateboard tentu memiliki figur panutan. Figur tersebut, baik rookie maupun veteran, kini banyak disebut-sebut sebagai skateboarder terbaik di dunia. Siapa saja mereka? Tony Hawk termasuk skater dunia dan orang pertama yang bisa menuntaskan trick 900, Chris Cole skateboarder yang memenangkan penghargaan best street trick pada Tampa Pro Contest di tahun 2004, Andrew Reynolds skateboarder memperoleh penghargaan Skater of the Year dari Thrasher Magazine pada saat umurnya baru menginjak 20 tahun, Bob Burnquist adalah skateboarder yang mendapatkan ranking pertama dalam 2008 Pro Verta Rankings yang dirilis World Cup Skateboarding, dan yang ke lima adalah Eric Koston, pemenang medali emas X Games tahun 2003 yang telah menekuni olahraga ini sejak usia 16 tahun. Di tahun 2005, dia masuk dalam daftar Top 15 Most Loved Skaters yang dirilis Thrasher Magazine. Kini, dia juga pemilik merek produk skate ternama, Fourstar, dan bukan hanya itu nike juga membuat sepatu signature dari eric koston.

Nike Eric Koston 2 - 580418-603

SM EK2
Sepatu Nike SB Eric Koston 2 merupakan salah satu Sepatu Sketeboard Nike Terbaik. Menggabungkan kenyamanan dan ringan, Sepatu Nike SB Eric Koston 2 juga menawarkan akselerasi yang baik ketika berada di papan skate.

The Nike Skateboarding Eric Koston Shoe: Premium ride with signature style.

Terinspirasi oleh pelopor skating, sepatu Nike Skateboarding Eric Koston Pria memberikan kenyamanan mewah dan perlindungan dampak dengan lembut, suede tahan lama dan teknologi Lunarlon.

Nike Sir 60488_2_LRG

Benefits

  • TPU-diperkuat dgn upper suede untuk daya tahan dan kenyamanan.
  • Kerah Neoprene untuk kenyamanan superior di sekitar pergelangan kaki.
  • Ultra-ringan, Lunarlon yang empuk serta sockliner untuk penyerapan shock yang lembut namun responsif.
  • Cupsole yang rendah untuk kenyamanan di atas papan.

Product Details

  • Stitch bebas lapisan untuk meningkatkan kenyamanan.
  • Outsole karet dengan pola herringbone dimodifikasi untuk daya tahan dan traksi.
  • Pivot point di kaki depan outsole untuk meningkatkan perubahan arah.
Nike Sir 60488_3_LRG

More Image:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar