Selasa, 04 November 2014

Air Jordan 1 RETRO

Michael Jeffrey Jordan (lahir 17 Februari 1963), juga dikenal dengan inisial namanya MJ adalah mantan pemain basket, pengusaha, dan pemilik utama profesional Amerika dan ketua Charlotte Hornets. Ia bermain 15 musim di National Basketball Association (NBA) untuk Chicago Bulls dan Washington Wizards. Biografinya di situs web menyatakan NBA, "Dengan aklamasi, Michael Jordan adalah pemain basket terbesar sepanjang masa." Jordan adalah salah satu yang paling efektif dipasarkan atlet dari generasinya dan dianggap berperan dalam mempopulerkan NBA di seluruh dunia pada 1980-an dan 1990-an. sepatu ini cocok banget buat kamu yang suka banget sama jordan

Air Jordan 1 RETRO '94 - 631733-032

jordann

The Air Jordan 1 High: Iconic style, everyday comfort

Menampilkan kulit premium dan unit Air-Sole untuk bantalan, sepatu Air Jordan 1 Mid Pria terinspirasi oleh asli Air Jordan 1 yang telah memecahkan rekor sejak tahun 1985.

Benefits

  • Kulit kombinasi penuh serat dan bahan Nubuck yang halus di bagian atas untuk daya tahan dengan merasa premium.
  • Toe berlubang untuk sirkulasi udara yang bagus.
  • Karet cupsole padat dengan unit Air-Sole di bagian tumit untuk bantalan dan serta untuk perlindungan.
  • Outsole karet padat dengan alur fleksibel dalam dan pola melingkar untuk traksi dan fleksibilitas.

Origins

Karena permainan pemenang nya tembakan yang membawa Kejuaraan Nasional ke North Carolina, Michael Jordan telah berada di garis depan kesadaran basket. Dia mengambil pengadilan pada tahun 1985 mengenakan asli Air Jordan I, menetapkan standar baru untuk kinerja dan gaya, sekaligus melanggar aturan liga dan kemauan lawan-lawannya 'saat menangkap imajinasi penggemar di seluruh dunia. Pernah berkembang, pernah di puncak imajinasi, garis Air Jordan adalah yang paling dalam alas kaki basket.

More Image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar