Jumat, 14 November 2014

Nike Zoom Vomero 9

Apakah kalian tau perbedaan aantara running dan Jogging? Perbedaan antara lari dan jogging adalah intensitas. Berlari lebih cepat, menggunakan lebih banyak kalori dan menuntut upaya lebih dari jantung, paru-paru dan otot daripada joging. Lari membutuhkan tingkat kebugaran yang lebih tinggi secara keseluruhan dari pada joging. Jogging adalah bentuk-bentuk latihan aerobik. Berarti aerobik 'dengan oksigen' - istilah 'latihan aerobik' berarti setiap aktivitas fisik yang menghasilkan energi dengan menggabungkan oksigen dengan glukosa darah atau lemak tubuh. Tetapi kedua olah raga itu sama sama membuat kita sehat dan membutuhkan sesuatu yang sangat pentinh yaitu sepatu yang pas, menurut info yang saya dapat berlari dan joging tidak memakai sepatu yang cocok membuat kaki anda sakit atau lecet.

Sepatu Running Nike Zoom Vomero 9 - 642195-601

vomero9-1s

CUSHIONING FOR THE ROAD. BREATHABILITY FOR THE HEAT.

Nike Air Zoom Vomero 9 Running Shoe menawarkan bantalan dan breathability yang anda butuhkan untuk hangat berjalan dengan ultra-responsif teknologi Nike Zoom dan mesh ringan atas.

RESPONSIVE CUSHIONING

Unit Nike Zoom Air di tumit dan kaki depan memberikan ultra-responsif, low-profile bantalan di tumit-mogok dan toe-off untuk kenyamanan selama jarak terpanjang.

BREATHABILITY

Sandwich ringan jala fitur atas guntingan untuk meningkatkan breathability untuk membantu Anda tetap dingin dalam kondisi panas.

SUPPORTIVE FIT

Teknologi Fit dinamis bekerja dengan teknologi Flywire terintegrasi dengan tali, membungkus midfoot dan lengkungan untuk adaptif, mendukung fit yang bergerak dengan Anda karena Anda menjalankan.

MORE BENEFITS

  • Lidah minimal dibuat dengan mesh dan busa ringan untuk mengurangi tekanan pada bagian atas kaki.
  • Ditempatkan secara strategis lapisan no-menjahit untuk kenyamanan mulus dan dukungan ditingkatkan.
  • Reflektifitas bawah mesh untuk meningkatkan visibilitas dalam cahaya rendah.
  • Terpadu dan diartikulasikan crash pad untuk penyerapan shock.
  • Waffle outsole dengan alur fleksibel mendalam untuk fleksibilitas dan transisi.

More Image :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar