Kamis, 30 Oktober 2014

Nike AirMax Lunar90 WR

Penampilan sekarang adalah salah satu daya tarik untuk tampil beda, banyak orang-orang yang berpenampilan saling mencocokkan pakaian (mix and match) dan salah satu fashion yang paling banyak orang orang pakai adalah casual fashion. Kalian tau casual itu apa? ya, casual fashion adalah cara berpakaian yang menekankan kenyamanan dan ekspresi pribadi diatas kehadiran dan keseragaman. Cara berpakaian casual meliputi banyak pakaian dan mencocokan dengan pakaian lain. Tapi bukan pakaian yang mau saya bahas disini tetapi adalah sepatu yang sangat cocok di padukan dengan style casual yang seriang kalian pakai.

Nike AirMax Lunar90 WR - 654471-800

http://www.wakawakasports.com/product-category/footwear/casual-footwear/

 Iconic Style. Weather or Not.

Dirancang untuk kondisi yang menantang Sepatu Nike Air Max Lunar90 Water Resistant men menggunakan teknologi nylon tahan air dengan jahitan di bagian atas untuk membantu menjaga kaki Anda tetap kering. Dengan menggabungkan teknologi midsole Lunarlon dan airmax memberikan bantalan ringan, mulus dan empuk.

Benefits (keuntungan)

  • Desain lapisan nylon yang tahan air di bagian upper membantu menjaga kaki anda kering dan nyaman.
  • Unit Nike Airmax dan Lunarlon drop-in membuat sepatu menjadi empuk ketika dipakai.
  • Outsole karet lengket untuk menambah traksi.

Nike AirMax Origin

Revolusioner unit Air-Sole Nike membuat jalan ke sepatu Nike di akhir 70-an. Pada tahun 1987, Nike Air Max 1 debutnya dengan udara terlihat di bagian tumit, yang memungkinkan penggemar lebih dari sekedar nuansa ber-Sole kenyamanan-tiba-tiba mereka bisa melihatnya. Sejak itu, generasi sepatu Nike Air Max telah menjadi hit dengan atlet dan kolektor dengan menawarkan kombinasi warna mencolok dan terpercaya, bantalan ringan.

More Foto:

http://www.wakawakasports.com/product-category/footwear/casual-footwear/
http://www.wakawakasports.com/product-category/footwear/casual-footwear/
654471-800-5
654471-800-4
654471-800-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar