Jumat, 17 Oktober 2014

Sepatu Nike SB Eric Koston 2 MAX

Eric Koston, siapa yang nggk kenal dia pria yang lahir 29 April, 1975 adalah profesional pemain skateboard dan perusahaan pemilik Amerika. Dia telah ditampilkan dalam seri video game Tony Hawk, dan Electronic Arts (EA) video game Skate 2 dan Skate 3. Koston co-memiliki both Fourstar Clothing dengan Guy Mariano dan skatepark / website “The Berrics” dengan profesional skateboarder Steve Berra. Bukan hanya itu, Nike juga mengeluarkan sepatu yang bernama eric koston juga dan salah satunya adalah :

Sepatu Nike SB Eric Koston 2 MAX – 631047-600



Sepatu Nike SB Eric Koston 2 Max merupakan Sepatu Nike Eric Koston series yang release terbaru tahun 2014. Memiliki outsole dengan belahan vertikal dan horizontal yang support terhadap langkah. Upper yang terbuat dari mesh yang nyaman dan elastis guna memberikan kenyamanan untuk kaki. Midsole phylon dan Air Max yang memberikan rasa empuk yang luar biasa. 

LIGHTWEIGHT CUSHIONING, SUPERB FLEXIBILITY


Sepatu Nike SB Eric Koston 2 Max Men’s dibuat berdasarkan dari pemain skateboard legendaris, yang menampilkan low-profile dengan bantalan dan alur fleksibel yang sangat dalam. Dengan desain tanpa jahitan dan bagian pada sisi yang membuat nyaman sambil memaksimalkan aliran udara.

untuk koleksi lebih lengkapnya cek www.wakawakasports.com 

 BENEFITS 

  • Desain yang menggunakan bahan khusus untuk mendukung daya tahan dan kenyamanan sang pemakai. 
  • Desain dalam tanpa jahitan dan bagian pada sisi yang membuat nyaman sambil memaksimalkan Flexsibilitas Sirkulasi Udara yang di tingkatkan 
  • Low-profile Phylon midsole dan Unit Max Air untuk perlindungan pada kaki untuk menahan beban 
  • Alur Fleksibel Horizontal dan Vertikal untuk meningkatkan fleksibilitas dalam jangkauan gerak alami 
  • Sole karet yang padat serta pola herringbone traksi untuk boardfeel baik elemen reflektif untuk visibilitas yang lebih tinggi 
  • Die-cut EVA sockliner untuk bantalan tambahan langsung di bawah kaki 
  • Low-cut untuk kenyamanan nonrestrictive. 

Nike Air Max Origins 

Revolusioner unit Air-Sole Nike membuat jalan ke sepatu Nike di akhir 70-an. Pada tahun 1987, Nike Air Max 1 debutnya dengan udara terlihat di bagian tumit, yang memungkinkan penggemar lebih dari sekedar nuansa ber-Sole kenyamanan-tiba-tiba mereka bisa melihatnya. Sejak itu, generasi sepatu Nike Air Max telah menjadi hit dengan atlet dan kolektor dengan menawarkan kombinasi warna mencolok dan terpercaya, bantalan ringan.

More Image





Tidak ada komentar:

Posting Komentar