Rabu, 15 Oktober 2014

Sepatu Fitness Wanita Nike Free 5.0 TR Fit 4 Printed

Buat kamu yang suka olahraga dan suka tampil sporty, sepatu ini cocok banget buat kamu dari segi desain serta keunggulan-keunggulan lainnya yang ada di sepatu ini.

http://www.wakawakasports.com/shop/sepatu-fitness-wanita-nike-free-5-0-tr-fit-4-breath-641875-500/

Sepatu Fitness Nike Wanita The Nike Free 5.0 Training Fit 4 Printed adalah Sepatu lebih ringan dari pendahulunya dengan bagian upper revolusioner yang menggunakan jaring sirkulasi udara yang canggih. The Nike Free 5.0 Platform menawarkan fleksibilitas Training khusus dan traksi.

Keuntungan

  • Sirkulasi udara ditingkatkan dibagian atas dengan dukungan sintetis ringan untuk sirkulasi 
  • Teknologi Flywire bagian atas yang ringan dinamis dan tali pengikat di kaki depan 
  • Innersleeve membungkus tumit yang cocok agar nyaman saat berlari
  • Midsole Phylite yang ringan, bantalan yang tahan lama
  • Lingkungan-pilihan polong karet di bagian tumit dan kaki depan untuk daya tahan pada berbagai permukaan

Nike Free Origin

Setelah mengetahui bahwa Stanford atlet telah berlatih bertelanjang kaki di lapangan golf universitas, tiga karyawan yang paling inovatif dan kreatif Nike berangkat untuk mengembangkan sepatu yang terasa alami dan ringan, mirip dengan kaki telanjang. Pada tahun 2002, mereka meneliti sekelompok pria dan wanita dengan sol tekanan ukur ditempelkan kaki mereka, dengan menggunakan kamera berkecepatan tinggi untuk menangkap gambar dari masing-masing kaki dalam gerakan.

Tim menghabiskan delapan tahun mempelajari biomekanik shoeless berjalan. Hasil menghasilkan pemahaman yang mendalam sudut pendaratan alami, tekanan dan kaki posisi kaki, yang memungkinkan desainer Nike untuk membangun sebuah sepatu lari konvensional dan fleksibel dari dalam ke luar.


Untuk koleksi lebih lengkap silahkan kunjungi www.wakawakasports.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar