Senin, 20 Oktober 2014

Women Nike Dunk Sky HI

kalian tau wedge shoes? ya wedge shoes adalah model sepatu atau sandal yang memiliki ciri-ciri bersol tebal. Dengan tebalnya sol, maka pemakai sepatu wedges mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels, yaitu menambah tinggi si pemakai. tapi, bukan soal wedges yang mau saya bahas disni tetapi Sepatu Nike Dunk Sky Hi :

Women Nike Dunk Sky HI – 528899-012

528899-012-1
Sepatu Casual Wanita Nike Dunk Sky Hi merupakan Sneaker Wedges Nike yang selalu memiliki banyak peminat. Sepatu Casual Sport dari Nike ini memiliki design yang unik dengan tinggi wedges 7 cm. Paduan warna yang selalu menarik menjadikan sepatu ini semakin pantas untuk menunjang setiap gaya yang kamu inginkan. Berbahan solid rubber untuk kenyamanan, sepatu Wmns Nike Dunk Sky Hi juga memiliki Midsole dan Outsole yang support pada kenyamanan setiap langkah yang dilakukan. Sepatu Unik ini hanya dijual terbatas oleh kita, jangan pernah lewatkan kesempatan memiliki sepatu yang sedang hits pada tahun 2014 ini. Serie Cut Out Premium merupakan salah satu serie terbaik pada Nike Dunk Sky Hi, karena memiliki warna yang tidak biasa ada pada sepatu sebelumnya.

ICONIC STYLE WITH A BOOST

Menampilkan wedge heel tersembunyi, sepatu Women Nike Dunk Sky Hi mengambil desain legendaris ke dalam desain yang sekarang. Bahan-bahan premium menentukan upper dari sepatu itu sendiri sementara lapisan mendukung dan pengadilan-terinspirasi traksi memberikan aman, stabil naik.

BENEFITS

kulit dibagian atas nyaman dan tahan lama
Ringan EVA midsole untuk bantalan
Tersembunyi 2,6 wedge heel untuk namun sporty siluet feminin
karet outsole Solid untuk daya tahan dan traksi
Nike Dunk Origins
Jadilah diri anda sendiri dimana anda berada. Nike Dunk sejak diluncurkan pada tahun 1985. Saat itu, tujuh tim basket perguruan tinggi melanggar sebuah peraturan tak tertulis dan dimana mreka mencocokkan sepatu mereka untuk seragam mereka. Sebuah perdebatan terjadi, dan Nike Dunk telah menjadi simbol dari ekspresi individu sejak itu. Pemain, skaters dan kolektor mengangkat telepon pada sepatu dan terus mempengaruhi hari ini.
untuk koleksi lebih lengkap silahkan kunjungi www.wakawakasports.com

More Image :

528899-012-2
528899-012-5
528899-012-4 528899-012-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar