Kamis, 23 Oktober 2014

Nike SB Paul Rodriguez 7

mungkin kamu yang belum tahu skateboard penasaran itu olah raga yang seperti apa ? Ya, olahraga yang paling digemari oleh kaula muda ini adalah olahraga yang membutuhkan skill yang sangat ahli dalam keseimbangan dan kelincahan, olah raga yang berasal adri amerika ini memberi dampak yang sangaat berpengaruh di negara kita. tapi bukan itu yang ingin saya bahas tetapi salah satu yang harus di pakai oleh para skaters

SEPATU NIKE SB PAUL RODRIGUEZ 7 599662-010

599662-010-4

Sepatu Nike SB Paul Rodriguez 7 merupakan Sepatu Nike SB yang memiliki midsole dengan support lunarlon yang nyaman untuk digunakan. Gaya legenda rider skateboard dengan adanya motif pada bagian belakang merupakan suatu keunikan yang dimiliki sepatu ini. Bahan suede leather untuk memberikan kenyamanan pada kaki serta menambah kesan mewah. Sepatu Nike SB Paul Rodriguez 7 adalah salah satu sepatu yang sangan pantas dimiliki para pecinta skateboard.

SUPERB CUSHIONING AND A SIGNATURE LOOK

Sepatu Nike SB Paul Rodriguez 7 Men dilengkapi dengan Lunarlon bantalan dalam midsole Phylon untuk perlindungan dampak yang sangat baik. Gaya jelas dari legenda meluncur muncul pada kulit kenyal dan suede atas.

Benefits

  • Suede dan kulit atas untuk perlindungan bernapas
  • Bantalan Lunarlon terbungkus dalam midsole Phylon untuk yang paling dalam perlindungan dampak ringan
  • Penurunan penggunaan karet di outsole untuk bobot yang lebih ringan
  • Pola Razor herringbone tapak memberikan fleksibilitas dan traksi
klik untuk koleksi lebih lengkapnya di www.wakawakasports.com

More Image

599662-010-5
599662-010-3
599662-010-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar