Jumat, 31 Oktober 2014

Sepatu Running Nike Dual Fusion Trail

Sedikit informasi tentang manfaat lari yaitu tidur lebih lelap, Para insomnia yang diminta untuk berlari, ternyata berhasil mempercepat waktu tidurnya hingga 17 menit dibanding saat mereka tidak berlari. Plus mereka tidur lebih lelap, bahkan sehari setelah berlari. Dan Jarang terkena Flu, Pelari yang berlari sejam setiap harinya, akan berhasil menjauh dari serangan virus flu hingga 18 persen dibanding yang tidak berlari. Ini didapat dari penelitian yang dilakukan di Swedia. olah karena itu kita mau ngasih tau kamu sepatu apa yang cocok buat nemenin kamu lari

Nike Dual Fusion Trail - 652867-005

652867-005-1

Deskripsi

Dengan midsole karet busa yang ringan dan outsole dengan pola yang cocok dengan track tanah yang agresif pada setiap permukaan hal lain sangat nyaman dan menawarkan traksi yang superior. Metatarsal negatif struktur pendukung dinamis memberikan pergerakan yang sangat baik dikombinasikan dengan tali dan mesh atas untuk sirkulasi udara yang sangat bagus.

Fitur Produk:

  • Sebuah bagian atasnya double mesh layer memberikan motif pegunungan yang sejuk, nyaman dan daya tahan yang sangat baik.
  • Berfokus pada memberikan kenyamanan yang superior dan pergerakan kaki dengan fit-dinamis sistem
  • Bantalan ringan di ganda kepadatan midsole untuk unggul elastisitas.
  • Menerapkan pola tebal pada outsole karet memberikan kecocokan yang sangat baik dalam lingkungan apapun.

More Image :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar