Selasa, 21 Oktober 2014

Sepatu Running Nike Free 5.0

berlari adalah salah satu bentuk olahraga terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh Anda. Tak hanya itu, berlari juga cara terbaik untuk menjaga berat badan. Berlari selama 30 – 45 menit sehari bisa membuat tubuh Anda semakin langsing, menguatkan sistem kardiovaskular, dan bahkan membantu Anda berpikir positif. Jadi kita mau ngasih tau sepatu apa yang enak buat kamu lari

Sepatu Running Nike Free 5.0 – 642198-405

DSC_0114

Sepatu Running Nike Free 5.0 merupakan salah satu sepatu running yang sempurna untuk pelari profesional khususnya untuk pecinta barefoot runner. Mesh yang bertekstur sangat lembut dan ringan menjadikan kalian akan serasa memakai kaos kaki walau tidak memakai kaos kaki. tanpa jahitan dan overlay syntetis untuk kelenturan dan ringan. Nike Free memiliki outsole yang ringan dan memiliki potongan diagonal yang lentur untuk mendorong gerakan alami juga memberi kekuatan pada setiap langkah. Sockliner yang minimalis dan bentuk menyerupai kaki sebagai penyempurna kenyamanan. Sepatu Running Nike Free 5.0 memiliki flywire yang berfungsi untuk kelenturan dan kuncian pada kaki.

EVERYDAY NATURAL FLEXIBILITY

The Nike Free 5.0 Men Running menggabungkan fleksibel, low-profile outsole untuk gerakan yang alami dan bantalan tersebut yang empuk membuat traksi dan dukungan serta kenyamanaan ketika berlari.

Everyday Flexibility

Garis fleksibel yang heksagonal dibagian outsole dan membungkus dinding samping, memungkinkan kaki untuk bergerak lebih alami di setiap arah.

Support and Breathability

Bahan Mesh bagian atas yang diperkuat dengan Flywire pada midfoot untuk ventilasi ringan dan adaptif, mendukung fit yang bergerak dengan Anda.

Natural Stride

Tumit yang meniru bentuk kaki Anda, bersentuhan dengan tanah untuk mempromosikan footstrike lebih alami.

8mm Offset

Dengan perbedaan 8mm antara tumit dan kaki depan tinggi, Nike Free 5.0 menawarkan tertinggi offset Nike Free sepatu lari untuk bantalan yang lebih besar dengan manfaat kaki-penguatan gerak alam.

Benefits

  • desain tanpa jahitan membuat lapisan atas dan daya tahan tanpa beban tambahan.
  • konstruksi lidah yang Original membuat tekanan bantal renda.
  • cetakan sockliner Minimal untuk kelengkungan kaki Anda untuk dukungan tambahan dan kenyamanan.
  • Waffle outsole lugs membantu menyerap dampak dan menambahkan respon.

Nike Free Origins

Setelah mengetahui bahwa Stanford atlet telah berlatih bertelanjang kaki di lapangan golf universitas, tiga karyawan yang paling inovatif dan kreatif Nike berangkat untuk mengembangkan sebuah sepatu yang merasa alami dan ringan, mirip dengan kaki telanjang. Pada tahun 2002, mereka meneliti sekelompok pria dan wanita dengan sol tekanan ukur ditempelkan kaki mereka, menggunakan kamera berkecepatan tinggi untuk menangkap gambar dari masing-masing kaki dalam gerakan.
Tim menghabiskan delapan tahun mempelajari biomekanik shoeless berjalan. Hasil menghasilkan pemahaman yang mendalam sudut pendaratan alami, tekanan dan kaki posisi kaki, yang memungkinkan desainer Nike untuk membangun sebuah sepatu lari yang tidak konvensional dan fleksibel dari dalam ke luar. Sejak Nike Free pengantar, jutaan pelari telah terlatih dalam sepatu, termasuk beberapa pelari kelas dunia Kenya.

untuk koleksi lebih lengkapnya cek www.wakawakasports.com
 

More Image:

642198-405-PHSLH000
642198-405-PHSRH000
642198-405-PHSTH000
sp-nik-me-r-00103

Tidak ada komentar:

Posting Komentar